Marcellino Lefrand Hadiri Sidang Cerai, Dewi Rezer Pilih ke Australia

By , Jumat, 22 Juli 2016 | 11:00 WIB
Marcellino Lefrandt saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta selatan, Kamis (21/7/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Untuk pertama kalinya Marcellino Lefrandt menghadiri sidang cerainya. Namun, berbeda dengan sang istri, Dewi Rezer, memilih untuk tetap berada di Australia. Menurut sang pengacara, Dewi baru akan tiba di Jakarta pada akhir bulan nanti, beberapa hari sebelum ketua majelis hakim membacakan putusan cerainya.

"Dewi masih di Australia, Insya Allah dia datang pas putusan nanti, karena 30 Juli dia baru sampai di Jakarta, jadi tanggal 4 Agustus dia bisa datang," kata pengacara Dewi, Merly Aprilita, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Baca: Dewi Rezer Cium Pria Bule, Marcellino Lefrandt: Saya Sudah Memaafkan dan Mengikhlaskan..

Meski tak hadir di ruang sidang, menurut sang pengacara, Dewi sudah tahu jika Marcell akan datang hari itu. Sebab, mereka sudah melakukan komunikasi sebelumnya. Makanya, pengacara Dewi menegaskan kalau sebenarnya Dewi bukannya sengaja ingin menghindar.

"Dia (Dewi) malah yang kabarin saya. Dia bilang mbak Ade, nanti (kemarin) Marcell akan datang ke sidang ini. Malah dia sudah tahu dan kabarin saya Marcell akan datang ke persidangan," kata Merly Aprilita.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com