Bukan Berselingkuh, Kata Pengacara Ini Alasan Dewi Rezer Mondar-mandir ke Australia

By , Senin, 25 Juli 2016 | 01:00 WIB
Dewi Rezer dan Steven Savino (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Dewi Rezer diketahui sering bolak-balik ke Australia. Menurut kabar, lelaki bule bernama Steven Savino, yang dikabarkan sebagai pria idaman lain Dewi, berdomisili di sana dan bekerja sebagai pelatih olahraga tenis. Namun, menurut pernyataan sang pengacara, kehadiran Dewi bukan untuk menemui Steven, melainkan untuk mengambil kursus juru masak bersertifikasi internasional.

"Dia lagi urus sertifikat, dia mau jadi chef katanya," kata pengacara Dewi, Merly Aprilita, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Ditegaskan Merly, pemilihan Australia sebagai tempat singgah Dewi, bukan lantaran Steven berdomisili di sana, melainkan Dewi sudah familiar dengan negara tersebut. Lagipula, Dewi memiliki banyak kerabat dan teman yang bisa menjaminnya hidup di sana.

Baca: Dewi Rezer Cium Pria Bule, Marcellino Lefrandt: Saya Sudah Memaafkan dan Mengikhlaskan..

"Dia sudah familiar ya. Teman dia banyak di sana, yang bisa bantu. Karena untuk dapatkan sertifikat di Australia itu kan memang harus ada sponsor dan teman itu pilihannya," bela Merly.

Selama ini, Dewi dikenal sebagai model, artis, sekaligus pembawa acara, lalu kenapa tiba-tiba Dewi ingin menjajal profesi lain yang jauh berbeda dengan profesi sebelumnya?

"Dia mau move on katanya, dia enggak mau mikir perceraian dia terus sekarang, tapi mikirin dia ke depannya mau bagaimana," kata Merly.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com