Ini Alasan Sheila Marcia Menari Erotis di Kelab Gay

By , Jumat, 22 Juli 2016 | 11:45 WIB
Sheila Marcia (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Beberapa waktu yang lalu, sebuah video yang memperlihatkan Sheila Marcia menari erotis bersama dua orang lelaki bertubuh kekar, beredar di dunia maya. Sheila sendiri mengakui kalau ia memang perempuan yang ada di dalam video tersebut. Namun, Sheila mengaku punya alasan mengapa akhirnya memilih untuk bersenang-senang di kelab malam.

"Saya ini tipe orang yang enggak bisa dipress. Saya sempat ke psikolog. Ketika suami nge-press, orang lain press, ya saya cari kesenangan. It's a gay club," kata Sheila cuek saat dihubungi, Jumat (22/7/2016).

Baca: Pengakuan Sheila Marcia Tentang Video Erotis di Club Gay

Bagi Sheila, menghabiskan waktu dengan bersenang-senang di kelab malam menjadi salah satu pilihannya. Menurut Sheila, hal itu adalah hal yang sangat lumrah. Apalagi, manajer yang menangani pekerjaan Sheila adalah seorang drag queen alias lelaki yang suka berdandan ala perempuan.

"Asisten aku saja drag queen, tapi enggak semua orang awam bisa ngerti kan. Saya sangat menghargai apapun yang mereka bully ke saya, meski itu sakit ya, haha," kata Sheila.

Sheila tak mau memusingkan anggapan miring orang-orang terhadapnya, sebab, ketika Sheila melakukan hal itu, ia sama sekali tidak mengajak anak-anaknya untuk ikut serta. "Kecuali saya bawa anak-anak ke situ, kecuali saya yang upload (video)," kata Sheila.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com