Celine Evangelista Bicara Soal Sertifikat Pernikahan Sesama Jenisnya

By , Senin, 25 Juli 2016 | 07:00 WIB
Celine Evangelista tidak mengakui sertifikat pernikahan sesama jenisnya. Bahkan Celine menyebut kalau sertifikat tersebut adalah palsu. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Celine Evangelista akhirnya angkat bicara seputar beredarnya salinan akta pernikahan sesama jenis yang memuat namanya bersama Intan alias Bacil. Jika banyak orang yang memercayai hal itu, terlebih ketika Bacil secara tidak langsung mengamini adanya pernikahan sejenis itu, lain halnya dengan Celine. Celine menampik dengan tegas.

“Memang itu asli? Memang itu sah? Memang itu sakral? Itu juga fotocopy-an kan?” kata Celine saat dijumpai tabloidnova.com disela syuting sinetron Asisten Rumah Tangga, di kawasan Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat.

Menurut informasi yang tertera dalam sertifikat tersebut, pernikahan sejenis itu berlangsung di Bellagio Chapel, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 11 Juni 2015 silam. Ketika hal itu ditanyakan kepada Celine, ia tidak mengamini, juga tidak menampik. “Saya intinya kan ada pepatah what happens in Vegas, stays in Vegas,” kata Celine.

Celine sendiri mengaku tidak percaya dengan sertifikat pernikahan yang beredar dan cenderung memojokannya. Celine menganggap sertifikat tersebut palsu.

“(sertifikat) S1 saja bisa dibikin. Saya terserah saja, kalau orang cerdas bisa lihat. Saya enggak mau bantah dan biarin saja orangg berpikirnya bagaimana,” kata Celine.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com