Ini Nama Anak Kedua Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

By , Senin, 25 Juli 2016 | 08:00 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ditemui di pernikahan Nabila Syakieb dan Reshi, Ritz Carlton, Minggu (20/12) malam. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Shireen Sungkar dan sang suami, Teuku Wisnu, kini tengah berbahagia. Sebab, anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan, baru saja lahir melalui proses persalinan normal. Sebuah nama cantik disematkan Shireen dan Wisnu untuk anak kedua mereka.

"Namanya panjang, Cut Hawa Medina Al Fatih. Mereka berdua yang kasih nama. Al Fatih jadi fam-nya Wisnu sekarang. Kalau Sungkar kan keturunannya Sungkar, sekarang Al Fatih keturunannya Al Fatih (Teuku Wisnu mengubah namanya menjadi Teuku Al Fatih, red)," jelas Mark Sungkar, saat dihubungi Senin (25/7/2016).

BACA: Selamat! Shireen Sungkar Lahirkan Anak Kedua

Sebagai seorang kakek, Mark mengaku senang bukan main dengan kabar ini. Belum lagi, ia kini memiliki cucu sepasang dari Shireen, laki-laki dan perempuan. "Alhamdulillah sudah punya sepasang," kata Mark.

BACA: Tahun 2016, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Ingin Tambah Anak

Mark juga menambahkan, pasca melahirkan, kondisi Shireen juga membaik. "Saya telepon Alhamdulillah sudah segar ya. Tadi kan saya berangkat subuh dari Jakarta, saya telepon pembukaan empat, saya sampai Belitung ini sudah lahiran. Dia tadi saya telepon enggak angkat, akhirnya dia telepon balik mengabarkan itu," ucap Mark.

Novrina/Tabloidnova.com