Anak Ini Mencari Kacamata Googlesnya Tapi Malah Menemukan Tubuh Anak Yang Tenggelam

By Prianggoro, Senin, 25 Juli 2016 | 07:47 WIB
Ilustrasi (Prianggoro)

Seorang anak laki-laki ditemukan tenggelam di areal pantai blue lagoon Bosworth Water Park, Nuneaton, Warwickshire, Inggris, Sabtu (23/7) lalu. Penemunya seorang anak laki-laki berusia 11 tahun yang tengah mencari kacamata googlesnya yang hilang di pantai itu.

Meski sempat dibawa ke rumah sakit dan mendapat perrtolongan, namun nyawa anak laki-laki malang itu akhirnya tak bisa diselamatkan.

Menurut sumber Sky, anak malang itu bernama Charlie Dunn dan diketahui tengah menonton keramaian di dekat Nuneaton bersama keluarganya.

Orang-orang yang menyaksikan tragedi itu menuliskan duka mereka di berbagai media sosial, dan menceritakan bagaimana tubuh anak malang itu ditemukan.

Menulis di laman Facebook, Sheena Thomas, bibi dari sang penolong, bertutur, “Keponakan saya menarik tubuh anak laki-laki itu dari air ketika kakinya tak sengaja menyentuh rambutnya. Waktu itu ia sedang mencari kacamata googlesnya yang hilang di sana.”

Baca juga: Sang Kakak Sibuk dengan Ponsel, Dua Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel

Pihak pengelola Bosworth Water Park di laman Faecebooknya mengatakan ikut berduka atas musibah tersebut. “Seluruh staf pengelola Bosworth Water Park menyampaikan duka mendalam atas kejadian ini.”

Pihak berwajib kini telah menahan 2 orang atas tewasnya Charlie, diduga mereka merupakan ibu dan ayah tiri Charlie.

Hasto

Sumber: Sky News