Dekap Hangat Penuh Cinta Ayu Ting Ting Untuk Putrinya, Bilqis!

By , Senin, 25 Juli 2016 | 09:15 WIB
Foto Kehangatan Penuh Cinta Ayu Ting Ting dengan Putrinya, Bilqis! (Nova)

Boleh jadi, nama Ayu Ting Ting merupakan satu sosok ‘single mother’ dari kalangan pesohor hiburan Indonesia yang selalu disorot kesehariannya.

Terlepas dari kabar pernikahannya yang kontroversial dengan mantan suami bernama Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji.

Dibalik cerita tersebut, Ayu Ting Ting tetaplah sosok ibu yang begitu mencintai dan dekat dengan putri kecilnya, Bilqis Khumairah Razak yang lahir pada tanggal 28 Desember 2013 silam.

Baca: Momen Bahagia Keluarga Kecil Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono

Pemandangan ini begitu terasa jika Anda mengunjungi laman akun instagram sang diva muda dangdut tersebut, @ayutingting92.

Kedekatan dan kehangatan Ayu dengan sang anak acapkali terekam dalam berbagai pose menggemaskan yang sekaligus menyentuh.

Baca: Pesan Penuh Haru: Ibu, Peluk Erat Anak Pertama Sebelum Melahirkan Anak Kedua...

Belum lagi, Ayu kerap menambahkan caption bernada “Just for you”, “Ini semangatnya bunda”, ataupun “My world” dengan hashtag bertuliskan #MyPrincess, #MyEverything, #BundadanBilqis serta lain sebagainya.

Baca: Potret Kemesraan Sophia Latjuba dengan Kedua Putri Cantiknya

Cinta kasih antara sang ibu dan anak sangat kuat tergambar dari foto-foto liburan Ayu dengan Bilqis maupun dalam keseharian Ayu bersama buah hatinya di rumah. Sejumlah unggahan video momen kelucuan dan perkembangan Bilqis juga kerap dibagikan sang pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut.

Foto-foto: Instagram/ayutingting92 dan MarioPhotography