Johnny Depp Ajukan Permohonan Sidang Perceraiannya Tertutup Untuk Publik

By nova.id, Selasa, 26 Juli 2016 | 01:00 WIB
Johnny Depp minta perceraiannya dengan Amber Heard tertutup untuk publik. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Johnny Depp benar-benar ingin proses perceraiannya dengan Amber Heard tidak bocor ke media massa atau diketahui publik. Itu sebabnya ia pun mengajukan permohonan pada pengadilan LA jika jalan persidangan kasus perceraiannya tidak terbuka untuk publik. Ia ingin detail perceraian mereka tetap terjaga privasinya. Menurut dokumen pengadilan yang didapat majalah Us Weekly, aktor pemeran “Pirates of the Caribbean” ini mengajukan permohonan itu tanggal 15 Juli kemarin.

“Semua dokumen yang dikeluarkan oleh pihak Johnnyy Depp dalam kasus persidangan ini atau pun pihak ketiga yang berkaitan dengan dirinya harus mengikuti permohonannya, yaitu semua menjadi informasi rahasia terhitung dari tanggal dokumen permohonan ini dimasukkan,” begitu yang tertulis dalam dokumen.

Permintaan Johnny Depp ini ia ajukan setelah Amber Heard mengajukan permohonan cerai bulan Mei kemarin hanya setelah 15 bulan menikah. Dalam ajuan permohonan cerai itu, Amber meminta laporan pendapatan dan dokumen pribadi lainnya dari Johnny.

“Johnny tidak mempersoalkan permintaan itu karena Amber memang berhak tahu sebagian informasi tersebut. Ia rela mengeluarkan dokumen yang diperlukan oleh Amber agar ia dapat mengevaluasi isu yang terkait dengan urusan perceraian ini. Isu-isu itu termasuk pembagian harta dan tunjungan sebagai mantan istri. Tetapi, Johnny berharap dokumen yang ia keluarkan itu harus diberlakukan sebagai dokumen rahasia agar bisa mempertahankan privasi masing-masing.”

Ditambahkan juga dalam dokumen tersebut kekhawatiran Johnny jika kasus perceraiannya telah sangat terekspos di mata publik dari sejak awal. Permohonan Johnny pada pengadilan ini ia ajukan karena Amber Heard ternyata tidak sepaham dan menolak untuk menandatangani dokumen permohonan tersebut sehingga Johnny pun meminta tolong bantuannya pada pengadilan.

“Pihak pengacara Johnny telah melayangkan surat permohonan ini pada pihak pengacara Amber pada tanggal 27 Mei dan 30 Juni. Tetapi Amber tetap tidak mau menandatangani. Itu sebab akhirnya Johnny mengajukan permohonan ini ke pengadilan agar pengadilan yang mengeluarkan perintah proteksi privasi pada pihak Amber.”

Syanne/Tabloidnova.com