Hii... Makan Dilayani Kuntilanak dan Drakula

By Prianggoro, Selasa, 26 Juli 2016 | 07:07 WIB
. (Prianggoro)

Pengin menguji nyali? Tak ada salahnya mencoba tempat makan yang satu ini.

Tempatnya terbilang unik. Para pelayannya berdandan bak berbagai jenis hantu, mulai kuntilanak hingga drakula. Meski begitu, outlet makan khas India ini selalu dipadati pengunjung.

 Selain pelayan hantu, bulu kuduk pengunjung juga akan dibuat berdiri oleh suara-suara tangis mayat gentayangan dan suara sinden pemanggil kuntilanak.

Rajapungawana, pemilik tempat makan yang diberi nama “Martabak Hantu” ini, mengatakan konsep tempat makan hantu terinspirasi dari rumah hantu yang dipadati para pengunjung. "Awalnya saya lihat rumah hantu di Palladium, kok rame sekali orang yang datang hanya untuk menengok hantu. Dari situ saya terpikir untuk membuat konsep tempat makan yang ada hantunya," ucapnya.

Sejak memakai konsep hantu, akunya, banyak orang yang mendatangi “Martabak Hantu”, bahkan pada saat weekend, pengunjungnya bisa mencapai ratusan orang.

Soal menu, tempat makan di Jalan Gatot Subroto, Medan, ini menyediakan menu seperti Nasi Kebuli, Nasi Goreng Chennai, Martabak, Roti Canai dan Roti Tissu. “Martabak Hantu” buka pukul 19.00 WIB hingga tengah malam.

Hasto

Sumberr: Tribun Medan