Angel Karamoy Rahasiakan Perceraiannya, Benarkah Karena Foto Mesra dengan Pasha?

By , Selasa, 26 Juli 2016 | 10:15 WIB
Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Nova)

Tak ada yang menyangka pernikahan megah Angel Karamoy dan Steven Rumangkang yang berlangsung 26 Januari 2008 silam akan karam diterpa isu perselingkuhan.

Saat itu, pasangan yang beda usianya terpaut cukup jauh ini menggelar pesta resepsi dengan konsep Winter of Love yang kabarnya menelan biaya miliaran rupiah. Sebulan setelahnya, Angel pun melahirkan bayi perempuan bernama Lovely Maria Rumangkang.

Kebahagiaan makin melingkupi rumah tangga Angel dan Steven kala anak kedua mereka, Junio McKenzie Rumangkang lahir pada tanggal 30 Juni 2009.

Terkesan adem ayem dan harmonis, pernikahan mereka disebut-sebut jauh dari gosip.

Namun, kesan itu tercoreng ketika akhir 2015 lalu sejumlah foto mesra Angel dan Pasha 'Ungu' beredar. Steven juga mengakui Angel sudah berbulan-bulan meninggalkan rumah dan anaknya.

Baca: Angel Karamoy Dituding Selingkuh, Ini Sederet Kecurigaan Suami

Sang istri memilih untuk tinggal bersama sang bunda dan Steven sempat menyiratkan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Angel.

Hingga akhirnya, perceraian mereka yang telah resmi sejak awal 2016 terkuak, Angel pun tetap bungkam. Begitu pula dengan Steven.

Menurut kuasa hukum Angel, Yohan Christanto, kedua belah pihak memang sengaja tak mau hal ini diketahui publik. "Emang sengaja dirahasiakan semua, soalnya takutnya Angel dan Steven enggak mau ada kejadian yang tidak diinginkan kayak kejadian sama Pasha Ungu. Udah ajalah dirahasiakan," kata Yohan saat dihubungi Selasa (26/7/2016).

Baca: Angel Karamoy Akan Digugat Cerai Suami?

Soal hal itu, sambung Yohan, rupanya keluarga turut andil. "Permintaan keluarga pun juga enggak mau digembar-gemborkan sebenernya masalah itu,"

Yohan juga menambahkan, jika sebelumnya sempat ada masalah dan gosip soal perselingkuhan Angel dengan Pasha. Namun, sebenarnya pada saat itu proses perceraian itu sudah berlangsung.

Lantas mengapa Angel tak mau angkat bicara soal perceraiannya? "Ya itu udah saya persilakan, Angel preskon itu cuma bentuk konfirmasi aja. Enggak yang detail banget. Karena emang hal tersebut takut blunder ke Angel dan Steven-nya juga," katanya.

Namun, benarkah perceraian itu terjadi karena dipicu beredarnya foto Angel berciuman dengan Pasha? "Enggak, bukan karena waktu kejadian (beredarnya foto mesra dengan) Pasha. (penyebabnya) Karena komunikasi, itu aja, sih," jawabnya.