Dengar Kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Liburan ke Belanda, Nagita Slavina Menangis?

By , Rabu, 27 Juli 2016 | 05:01 WIB
Seorang paranormal meramalkan cinta segitiga antara Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Ayu Ting Ting (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Isu miring seputar liburan terlarang antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke Amsterdam, Belanda, sepertinya sudah diketahui oleh Nagita Slavina alias Gigi. Kabar yang santer terdengar, Gigi memberikan respon emosional terkait hal itu. Raffi dan Gigi dikabarkan bertengkar, marah, hingga menyebabkan Gigi menangis.

BACA: Raffi Ahmad Akhirnya Jawab Kabar ke Amsterdam Bareng Ayu Ting Ting

Namun, saat hal ini ditanyakan kepada salah satu sahabat Gigi, Kartika Putri, yang juga ikut berlibur ke Korea bersama Gigi dan Raffi beberapa waktu yang lalu, Kartika buru-buru membantah kabar tersebut. Kartika juga menampik kabar yang menyebutkan bahwa foto mata Gigi yang sembab disebabkan karena Gigi menangis mendengar kabar mengenai suaminya yang diisukan berselingkuh.

"Jujur selama di Korea kita enggak ngikutin banget perkembangan berita di Indonesia. Kita flight itu jam sebelas malam. Kita sampai di Korea itu pagi, kita tur sampai jam dua belas malam. Mbak Gigi enggak tidur. Sebenernya enggak mbak Gigi saja, tapi kita semua sembab matanya," kata Kartika Putri saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

BACA: Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Kepergok Berduaan di Belanda, Manajemen Tak Tahu Apa Tujuannya

Sementara itu, sebuah akun gossip di media sosial memperlihatkan sebuah foto yang dikirimkan dari seorang netizen. Diceritakan oleh sang pengirim, foto tersebut diambil ketika ia sedang berada di Korea, memperlihatkan dua orang yang sedang bertengkar. Nyatanya, kedua orang tersebut tidak lain adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Awalnya, netter yang bersangkutan mengaku tidak sadar ketika berswafoto, “terselip” Raffi dan Gigi di belakangnya.

Dari swafoto tersebut memperlihatkan Raffi yang berambut terang terlihat sedang membujuk Gigi dengan raut wajah emosional. Namun sebenarnya entah apa yang kala itu dibicarakan pasangan suami istri itu.

Novrina/Tabloidnova.com