Isu Liburan Bersama Ayu Ting Ting, Kartika Putri Tanya Langsung Raffi Ahmad

By , Rabu, 27 Juli 2016 | 06:00 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berkomitmen mengasuh anak bersama, meski keduanya sama-sama sibuk bekerja. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Awalnya, Kartika Putri mengaku tidak terlalu mengikuti perkembangan kabar miring seputar liburan “terlarang” antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke Amsterdam, Belanda. Namun, mau tak mau akhirnya Kartika menyimak kabar itu karena banyak netizen yang mentautkan kabar tersebut ke akun media sosialnya. Alhasil, Kartika mencoba memberanikan diri untuk bertanya langsung kepada Raffi.

BACA: Dengar Kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Liburan ke Belanda, Nagita Slavina Menangis?

"Aku tanya dan dia (Raffi Ahmad, red) jawab, enggak. Bercanda saja gitu nanyanya, 'Fi ada gini-gini nih, dia jawab ah enggak, gila’. Sebagai sahabat kan kita memastikan. Kalau sahabat kita salah, kita pasti bantu," kata Kartika Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Kartika, tidak ada yang aneh dengan sikap Raffi selama mereka berlibur bersama keluarga ke Korea. Malah sebaliknya, mereka menertawakan kabar yang sedang heboh di tanah air itu.

BACA; Soal Isu Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Begini Komentar Jessica Iskandar

"Enggak sama sekali ganggu liburan kita. Kita satu bus kan, semua heboh nge-tag-in saya. Kita di sana ketawa-tawa doang. Itu (kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berlibur, red) enggak kita bahas," kata Kartika. "Karena lagi liburan, ya nikmatin liburan. Kalau aku sih positive thinking ngapain kita memperkeruh keadaan," tambah Kartika.

Novrina/Tabloidnova.com