Ups, Ada Foto Meme Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Nikah Siri!

By , Rabu, 27 Juli 2016 | 07:00 WIB
Meme foto pernikahan siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini sedang ramai dibicarakan oleh warga dunia maya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Kabar miring perihal liburan yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke Amsterdam, Belanda, seolah membenarkan ucapan seorang peramal. Sebelumnya, tabloidnova.com sempat mengabarkan jika ada seorang peramal yang menerawang hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kedepannya. Padahal, hal itu belum ramai dibicarakan seperti sekarang ini.

BACA: Cinta Segitiga Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina Sudah Diramalkan Paranormal Ini

Peramal tersebut menyebut kalau cepat atau lambat, kedekatan yang selama ini dijalin Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting akan diketahui publik. Saat itu, sang peramal malah meminta Raffi Ahmad untuk tidak bermain api. Sebab, Raffi yang dikenal centil dan kerap bergonta-ganti pacar, kini sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak.

BACA: Isu Liburan Bersama Ayu Ting Ting, Kartika Putri Tanya Langsung Raffi Ahmad

Kabar miring yang sedang menimpa Raffi dan Ayu Ting Ting itu ditanggapi nyeleneh oleh sebuah akun lucu bernama Artis Kocak. Akun tersebut memang terbilang sering membuat meme mengenai artis yang sedang banyak dibicarakan.  Nah, kali ini sasarannya adalah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. “Ramalan mbah mijan LoL,” tulis akun itu seperti dikutip tabloidnova.com, Rabu (27/7/2016).

Dari beberapa foto yang terpampang di galeri foto mereka, salah satu yang mencuri perhatian adalah foto, pastinya hasil dari proses editing, yang memperlihatkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tengah melangsungkan pernikahan. Sementara itu, sang penghulu diperankan oleh Mbah Mijan, orang yang sempat meramalkan hubungan Raffi dan Ayu di masa yang akan datang.

BACA: Raffi Ahmad Akhirnya Jawab Kabar ke Amsterdam Bareng Ayu Ting Ting

Mengingat Raffi dan Ayu menjadi sosok yang diperbincangkan beberapa waktu belakangan ini, jadilah foto itu mendapat banyak respon dari warga dunia maya. “Cocok mereka berdua klo sampe ketauan nikah beneran bakal ancur. Mampus lo japok n mamad. Nagita ga pantes buat laki model mamad yg suka jelalatan,” tulis akun mamimumemooo26.

Ramalan itu bakal nyata....kalau banyak doa2 terucap,” tulis akun thegoceng_get_rich. “Lanjut fi nikah sama si janda lo siarin dah di tv smpe 30 bulan 30 hari ada ga yg mau sponsorin lo? @raffinagita1717,” tulis pemilik akun fdhouseshop.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com