Punya 2 Anak, Tubuh Angel Karamoy Tetap Langsing Seksi

By , Rabu, 27 Juli 2016 | 07:30 WIB
Punya 2 Anak, Tubuh Angel Karamoy Tetap Langsing Seksi (Nova)

Nama Angel Karamoy sontak menjadi pembicaraan di akhir tahun 2015 lalu saat hubungan rumah tangganya dengan suami, Steven Mc James Rumangkang, diterpa isu perselingkuhan yang menyangkut nama Pasha ‘Ungu’.

Angel yang dikenal berparas cantik, berkulit putih mulus serta bertubuh langsing memang kerap dijuluki sebagai salah satu artis cantik Indonesia.

Belum lagi sebutan "mama muda seksi"  yang secara tak langsung disematkan di belakang sosok Angel Karamoy. Betapa tidak, Angel memang membuat banyak mata terkagum-kagum dengan bentuk tubuhnya yang tetap langsing singset dan seksi meski tengah melahirkan dua anak, Lovely Maria Rumangkang serta Junio McKenzie Rumangkang.

Baca: Intip Gaya Busana Angel Karamoy yang Feminin dan Anggun

Faktor keturunan yang memang dikaruniai bentuk tubuh yang langsing membuat Angel pun rasanya tak kesulitan mengembalikan bentuk tubuhnya pasca melahirkan. Ia pun dinilai pandai menjaga bentuk tubuh serta bobot tubuhnya yang tetap memikat.

Sejumlah foto-foto koleksi pribadi yang diunggah Angel di akun instagram resmi miliknya, @realangelkaramoy, menjadi bukti bahwa melahirkan anak tidak membuat tubuhnya lantas berubah.

Baca: Tubuh Langsing Gisel 'Gading' Sebelum dan Sesudah Melahirkan

Tubuh Angel tetap seksi, kencang, dan langsing, seperti bukti foto-foto di atas.

Jadi penasaran, kira-kira apa ya rahasia tubuh langsing seksi artis Angel Karamoy?

Foto-foto: instagram/AngelKaramoy