Cerita Bahagia Shireen Sungkar Bisa Kembali Melahirkan Secara Normal

By , Rabu, 27 Juli 2016 | 09:00 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memperlihatkan anak kedua mereka yang diberi nama Cut Hawa Medina Al Fatih, Rabu (27/7/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akhirnya berbagi kisah bahagianya, setelah Shireen melahirkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan, yang diberi nama Cut Hawa Medina Al Fatih. Menurut Shireen, sudah sejak awal ia mendambakan untuk kembali melahirkan secara normal, seperti saat ia melahirkan anak pertamanya, Adam.

“Sebenarnya kemarin Senin (25/7) itu sudah janjian buat induksi lagi kayak anak pertama. Tapi ya kita berharap memang bisa persalinan normal tanpa obat dan tanpa induksi,” kata Shireen saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

BACA: Shireen Sungkar Lahirkan Anak Kedua, Fanny Bauty: Banyak Jahitan!

Diceritakan Shireen, ia sudah merasakan nyeri pada perutnya sejak pukul 03.00 dini hari saat itu. Makanya, suami Shireen, Teuku Wisnu, memaksa istrinya untuk pergi ke rumah sakit. Awalnya, Shireen menolak dan menganggap remeh rasa mulas yang dirasakannya, namun akhirnya Shireen menuruti apa kata sang suami dan ibu mertuanya untuk segera pergi ke rumah sakit.

“Akhirnya sampai rumah sakit belum bukaan, tapi sakitnya banget. Akhirnya dicek dulu deh. Waktu dicek ternyata sudah bukaan empat. Akhirnya enggak jadi induksi. Pembukaan empat ke sepuluh cepat banget, jam 08.55 sudah lahiran," kata Shireen.

BACA: Fanny Bauty Ceritakan Proses Kelahiran Shireen Sungkar

Memiliki kesempatan untuk melahirkan dua anaknya secara normal, menjadi berkah tersendiri bagi Shireen. “Mau normal atau cesar, itu perjuangan hidup. Setiap orangtua tahu yang terbaik buat anaknya. Aku enggak masalah normal atau cesar. Cuma aku kepengin saja normal, keluarga juga banyak yang normal. Dari yang pertama Adam juga aku tanya bisa normal enggak, bisa karena posisi bagus. Ya sudah normal, yang kedua juga sampai 37 minggu posisinya normal, ya normal akhirnya. Alhamdulillah bisa dua-duanya normal," ucap Shireen.

Novrina/Tabloidnova.com