Ovi ‘Duo Serigala’ Sengaja Tutupi Kehamilannya, Kenapa?

By , Jumat, 29 Juli 2016 | 04:00 WIB
Ovi Sovianti (kiri) mengaku tidak memberikan ASI kepada bayinya karena terlalu sibuk bekerja. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Salah satu personil Duo Serigala, Ovi Sovianti, belum lama ini membuat bingung warga dunia maya. Sebab, Ovi mengunggah beberapa foto dirinya sedang menggendong seorang bayi perempuan yang ia namai sebagai Safira Kirana Novianti. Rupanya, tanpa banyak diketahui, Ovi mengaku sempat mengandung buah cintanya bersama lelaki bernama Indra, yang kini sudah berstatus sebagai mantan suaminya.

Ovi menjamin bahwa bayi perempuan yang dilahirkannya itu adalah anak hasil pernikahannya dengan Indra. Makanya, Ovi sempat kesal ketika dituding macam-macam oleh beberapa pengguna media sosial. Ketika berbincang dengan tabloidnova.com belum lama ini, Ovi mengaku sengaja jarang muncul karena ia tengah hamil besar.

BACA: Sering Tak Puasa, Ini Cerita Kelam Masa Silam Duo Serigala

“Masa sih enggak kelihatan hamil? Waktu itu aku gemuk banget, tiga bulan belakangan lah,” kata Ovi. “Iya (saat Duo Serigala jarang tampil di televisi),” kata pemilik Goyang Dribel itu.

Menurut Ovi, kabar bahagia mengenai kehamilannya memang sempat tak tercium publik. Hal itu lantaran Ovi dan rekannya dalam Duo Serigala, Pamela Safitri, sengaja menyembunyikannya dengan cara jarang menerima tawaran pekerjaan untuk tampil.

BACA: Foto Syur Beredar, Pamela 'Duo Serigala' Tuding Ada Oknum yang Ingin Menghancurkannya

“Iya memang dijaga banget. Memang sengaja awalnya mau ditutupi, tapi ya sudahlah sudah enggak ada suami juga enggak apa-apa,” kata Ovi. Kabar ini akhirnya diketahui publik ketika Ovi sengaja mengunggah foto bayi yang dilahirkannya di akun media sosial Instagram.

“Iya jadi banyak yang nanyain.”

Okki Margaretha/Tabloidnova.com