Ayu Ting Ting: Saya Enggak Peduli Kata Orang!

By , Kamis, 28 Juli 2016 | 11:00 WIB
Ayu Ting Ting mengaku tak peduli dengan komentar pedas yang disampaikan banyak orang tentangnya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ayu Ting Ting menjadi salah satu selebritas tanah air yang memiliki banyak followers di akun media sosialnya. Tak hanya followers, ia juga memiliki banyak sekali haters yang selalu menghantui hidupnya. Meski begitu, Ayu tak mau ambil pusing. Ia malah menutup mata dan telinganya agar tidak terpancing ulah para haters.

"Kalau masalah haters semua artis pasti punya, apalagi setiap hari komentar orang aneh-aneh. Tapi selagi saya berperilaku baik, masih punya orangtua, manajemen, orang-orang yang sayang sama saya, saya enggak peduli kata orang," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).

BACA: Ini Kata Ayu Ting Ting Soal Tiket dan Isu Liburan Bareng Raffi Ahmad ke Belanda

Ayu mengamini kalau banyak sekali orang yang berkomentar pedas di laman media sosialnya. Tapi, Ayu mengaku tak pernah punya waktu untuk membaca komentar mereka satu per satu. Sebab, jika Ayu memaksakan diri untuk membukanya, hal itu hanya akan membuatnya semakin kesal.

"Enggak pernah saya baca, makanya saya enggak pernah tahu, enggak pernah satu-satu saya baca apalagi saya cek. Sampai kadang teman-teman saya saja nanya kok enggak pernah balas. Gimana mau balas, orang sudah banyak banget," celetuk Ayu.

Novrina/Tabloidnova.com