Sibuk Manggung, Ovi ‘Duo Serigala’ Tak Kasih Bayinya ASI

By , Senin, 1 Agustus 2016 | 01:00 WIB
Ovi Sovianti (kiri) mengaku tidak memberikan ASI kepada bayinya karena terlalu sibuk bekerja. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Ovi ‘Duo Serigala’ tiba-tiba diketahui sudah melahirkan seorang bayi perempuan bernama Safira Kirana Novianti. Padahal, masa kehamilan Ovi tidak sempat diketahui publik. Tapi, tanpa banyak ucap, Ovi mengakui bahwa bayi perempuan itu adalah buah cintanya bersama lelaki bernama Indra, yang kini sudah berstatus sebagai mantan suaminya.

Setelah memberi pengakuan soal bayi perempuan yang dilahirkannya, sekarang Ovi bercerita mengenai beratnya menjadi orangtua tunggal. Maklum, setelah bercerai dengan Indra, kini Ovi mengasuh putranya seorang diri. Bahkan, saking sibuknya bekerja, Ovi tidak sempat memberi ASI kepada bayinya.

BACA: Pamela 'Duo Serigala: "Aku Malu Banget, Rusak Harga Diriku"

“Enggak. Aku pakai susu formula, enggak kasih ASI. Enggak mungkin aku show sambil gendong-gendong. Kalau susu formula, dia mau minum tinggal buatin,” kata pemilik nama asli Ovi Sovianti itu.

Ovi tak mau dianggap sebagai ibu yang tidak mengurus bayinya. Meski sibuk dan tak memberikan bayinya ASI, namun sebisa mungkin Ovi menyempatkan diri untuk tetap meluangkan waktu untuk si kecil di tengah-tengah kesibukkannya.

BACA: Diminta Berhijab, Duo Serigala: Takutnya Nanti Jadi Kerudung Dusta!

“Anak aku diurus sama mama aku. Jadi biasa saja. Sempatin waktu buat pulang ke rumah. Anak kan di Tangerang, dekat sih 1,5 jam saja kalau dari Jakarta,” kata Ovi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com