Freddy Budiman Dieksekusi Mati, Begini Reaksi Sang Mantan Kekasih Anggita Sari

By nova.id, Jumat, 29 Juli 2016 | 10:00 WIB
Anggita Sari, model seksi majalah pria dewasa sekaligus mantan kekasih terpidana yang dieksekusi mati dini hari tadi, Jumat (29/7/2016), Freddy Budiman, di Nusakambangan. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Pelaksanaan eksekusi terpidana mati di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, telah dilaksanakan Jumat (29/7/2016) dini hari sekitar pukul 00.50 WIB. Freddy Budiman termasuk terpidana mati tersebut. Bahkan Freddy menjadi terpidana pertama yang dieksekusi.

Apa kata Anggita Sari mantan kekasih dari Freddy Budiman? Anggita tak mau berkomentar banyak terhadap eksekusi tersebut. Ia terlihat aktif di Instagram, tapi tak sekalipun menyebut soal eksekusi mati Freddy Budiman. Postingan terakhirnya ia unggah sekitar 15 jam lalu.

BACA: Anggita Sari Sebut "Harga" Tyas Mirasih di Bawah Rp 25 Juta

Dalam postingan itu, Anggita justru memamerkan sebuah foto seksi dirinya dalam setelah baju warna hitam putih. Ia juga menuliskan sebuah kalimat bijak dalam Bahasa Inggris. "Hidup saya selalu dalam perbaikan. Selalu ada hal yang bisa ditingkatkan," tulisnya di instagram @anggitasariofficial91.

BACA: Terkait PSK Artis, Anggita Sari Ancam Bongkar Kedok Tyas Mirasih

Netizen pun tak banyak berkomentar dalam postingan itu. Netizen yang berkomentar rata-rata hanya mengomentari kecantikan Anggita Sari. "Cantik," tulis @okta.benny. Hanya ada satu netizen yang berkomentar dan menyinggung soal eksekusi mati mantan kekasihnya. "Ka anggi sedih gak? Katanya bang f budiman di eksekusi hari ini.." tulis @ditaayu0.

Galuh Palupi Swastyastu/TribunSolo.com