Syahnaz Sadiqah Terima Honor Besar Jadi Pemain Sinetron

By , Minggu, 31 Juli 2016 | 02:00 WIB
Syahnaz Sadiqah mengaku menikmati profesinya sebagai pemain sinetron. Ia juga mengaku mendapat honor menggiurkan yang membuatnya lebih bisa menabung. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Syahnaz Sadiqah setidaknya sudah membintangi tiga sinetron kejar tayang, yakni Kita Nikah Yuk (2014), 7 Manusia Harimau (2014), dan Asisten Rumah Tangga (2016). Padahal, awalnya adik bungsu Raffi Ahmad ini lebih dikenal menjadi seorang pembawa acara musik Dahsyat di tahun 2013 silam. Namun rupanya ketertarikan Syahnaz dalam dunia seni peran lebih besar terlihat. Benar begitu, Syahnaz?

“Sama saja ya, kalau presenter harus pintar ngomong, kalau akting ya harus lebih menjiwai,” kata Syahnaz saat berbincang dengan tabloidnova.com.

BACA: Isu Kencan Rahasia Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting, Syahnaz: Keluarga Sudah Sabar

Karier Syahnaz di dunia hiburan memang benderang, sama halnya dengan sang kakak, Raffi Ahmad. Bahkan, Syahnaz disebut-sebut ingin menyaingi sang kakak untuk mencetak prestasi di dunia keartisan. “Mama enggak bilang enggak boleh kayak Aa Raffi sih, tapi harus diperhatiin kesehatannya. Memang jadi sedikit waktu sama keluarga,” kata Syahnaz.

Sambil malu-malu, Syahnaz mengaku kalau pekerjaannya sebagai pemain sinetron memang lebih menjanjikan dari segi penghasilan. Meski Syahnaz tak menyebutkan berapa nominal pastinya yang ia dapatkan, Syahnaz memastika kalau ia bisa menyisihkan uang untuk tabungannya dari hasil berakting jika mengambil sebuah sinetron.

BACA: Soal Isu Kencan Rahasia Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting, Syahnaz: Mbak Gigi Percaya Sama Aa Raffi!

“Bayaran sih sama saja, haha! Host setiap hari, ya sama saja, tetap enak (sinetron) striping, jadi bisa nabung. Enggak masalah bayarannya, kalau striping kan setiap hari. Kalau dulu dia (Raffi Ahmad, red) sibuk, kalau sekarang sudah kendorin, aku ada libur dalam seminggu ya,” kata Syahnaz yang mengaku belajar dari pengalaman sang kakak.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com