Agar Seks Semakin Menggelora Setelah Lama Menikah

By nova.id, Minggu, 31 Juli 2016 | 03:00 WIB
Agar Seks Semakin Menggelora Setelah Lama Menikah (nova.id)

Ada ungkapan yang mengatakan jika gairah di ranjang bagi pasangan yang sudah menikah akan menyusut seiring pertambahan usia perkawinan.

Bisa benar, tapi bisa juga salah. Terlebih, setelah menikah biasanya pasangan akan disibukkan dengan kehadiran buah hati serta berbagai aktivitas dan urusan berumah tangga yang kerap mengalihkan perhatian pada keharmonisan.

Nah, mengutip dari Healthsite, ada 4 cara agar seks semakin menggelora setelah lama menikah. Cara ini membantu Anda dan suami untuk terus menjaga cinta serta kehangatan seksualitas.

Penasaran? Coba 4 cara agar seks suami istri tetap intim meskipun sudah lama menikah.

Baca: 5 Problem Serius yang Runtuhkan Gairah Seks Suami Istri

Selalu bersih, rapi, dan wangi Jangan abaikan kondisi fisik yang mungkin terlupakan untuk dirawat. Meskipun seks tidak selalu menjadi lebih bergairah karena badan yang tetap langsing. Setidaknya, tetap merawat kebersihan diri dan penampilan akan semakin baik untuk menciptakan gairah bercinta suami.

Baca: Rahasia Kobarkan Gairah untuk Seks Memuaskan Malam Ini!

Jangan bosan mencoba gaya bercinta yang berbeda Sama seperti hal lain dalam hidup, kehidupan seks juga perlu variasi agar tidak monoton. Cobalah posisi seks berbeda seperti cowgirl terbalik atau posisi lain dan lihat betapa menyenangkannya.

Baca: Kehidupan Seks Lesu? Ini Tips Kembalikan Gairah dari Pakar Percintaan

Membaca cerita erotis bersama Membaca cerita seks dapat menyalakan imajinasi. Literatur erotis akan membuat kita merasa seksi dan memberikan banyak ide dalam kehidupan seks untuk membuatnya menarik.

Baca: Jangan Lewatkan Momen Suami Paling Seksi Pembangkit Gairah Seks

Berbagi fantasi ‘sedikit nakal’ yang menggoda Seks  yang baik dimulai dengan percakapan besar. Berbicaralah dengan pasangan tentang fantasi gila dan keinginan Anda yang terpendam. Fantasi kita dapat membuat kehidupan seks sangat bertualang.

Sumber: Healthsite