Ditemani Sienna, Ben Kasyafani Deg-degan Berjalan ke Meja Akad Nikah

By , Sabtu, 30 Juli 2016 | 07:15 WIB
Ben Kasyafani bersama Sienna (Nova)

Akhirnya, hari istimewa yang dinantikan Ben Kasyafani (33) datang juga. Sabtu (30/7) siang ia melepas status dudanya.

Tepat pukul 13.00 WIB, Ben memasuki area Foyer Main Ballroom, area yang akan ia gunakan sebagai tempat akad nikah bersama Nesyana Ayu Nabila atau Inez di Hotel Ritz Carlton Kuningan, Jakarta.

Sebelum memasuki ruangan, Ben yang didampingi oleh kedua orangtua serta keluarga besarnya, terlihat berbaris untuk mempersiapkan diri masuk ke ruang akad nikah diiringi lantunan shalawat nabi. Namun, sebuah pemandangan yang mencuri perhatian siang itu adalah kehadiran putri kecil Ben, Sienna Ameerah Kasyafani, buah cintanya bersama Marshanda.

Baca: Pernikahan Ben Kasyafani dan Ines Gunakan Adat Minangkabau

Sienna terlihat sangat cantik mengenakan gaun putih dan hiasan kepala berupa mutiara. Lalu, di tangan mungilnya, Sienna membawa sebuah bouquet bunga bertali emas.

Sementara itu, Ben yang siang ini memakai baju pengantin berupa beskap berwarna putih gading, lengkap dengan peci berhiaskan manik-manik berwarna senada.

Meski ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Ben, rupanya Ben mengaku agak kikuk ketika harus kembali mengucap ijab kabul. "Tegang, deg-degannya tetap ya, doain makanya dong, ha..ha..," kata Ben sambil tertawa.

Baca: Ini Perempuan yang Akan Dinikahi Ben Kasyafani

Namun, rupanya, kehadiran Sienna yang sejak tadi digandengnya, menjadi semangat tersendiri bagi Ben.

Ketika tabloidnova.com menanyakan bagaimana perasaannya ketika ia menikah dan ditemani Sienna, "Ini yang buat saya bahagia! Coba tanya Sienna, deh," kata Ben dengan wajah sumringah. Tak mau kalah bahagia dengan sang ayah, Sienna terlihat selalu mengumbar senyum dan melambaikan tangan mungilnya ke arah kamera.

"Sebentar lagi kita ketemu mama Inez ya," ujar ibunda Ben, Sri Tresnahati Ashar. Sienna pun mengangguk senang mendengar ucapan sang nenek.