Selamat! Ben Kasyafani dan Ines Resmi Menikah

By , Sabtu, 30 Juli 2016 | 07:45 WIB
Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila resmi jadi suami-istri (Nova)

Prosesi akad nikah antara Ben Kasyafani (33) dan Nesyana Ayu Nabila (24) atau Ines dimulai sekitar pukul 13.30 WIB. Berlokasi di Foyer Main Ballroom, The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016), proses tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan saritilawah. Sebelumnya, Ben yang didampingi oleh kedua orangtuanya, H. Ashar Budiman dan Hj. Sri Tresnahati Ashar, serta putri kecilnya, Sienna Ameerah Kasyafani, berbaris menuju ruang akad nikah.

Baca: Ditemani Anak, Ben Kasyafani Sumringah Berjalan ke Meja Akad Nikah

Dari pantauan tabloidnova.com, setidaknya ada 9 kotak dengan berbagai macam isi  yang dibawa keluarga besar Ben Kasyafani sebagai hantaran. Setelah masuk ke ruang akad nikah, Ben dan Ines yang duduk di hadapan sang penghulu, bapak Nachrowi, kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, terlihat khusyuk menjalani setiap detik proses akad nikahnya. Sementara itu, bertindak sebagai wali nikah adalah ayah kandung Ines, H. Supartono.

"Ben Kasyafani bin H. Ashar Budiman, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya, Nesyana Ayu Nabila binti H. Supartono dengan mas kawin adits dan seperangkat alat salat dibayarkan tunai," ujar ayahanda Ines, H. Supartono. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Nesyana Ayu Nabila binti H. Supartono dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," ujar Ben lantang. Dengan selesai dilangsungkannya proses akad nikah ini, berarti Ben Kasyafani dan Ines dinyatakan sah sebagai pasangan suami dan istri. Selamat menempuh hidup baru Ben dan Ines!