Cantik Nan Mewah, Begini Dekorasi di Resepsi Pernikahan Ben Kasyafani dan Ines

By , Sabtu, 30 Juli 2016 | 09:00 WIB
Nuansa emas dengan konsep nasional menjadi pilihan pesta resepsi Ben dan Ines (Nova)

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila atau Ines sudah melangsungkan akad nikah, Sabtu (30/7/2016) siang di Voyer Main Ballroom, The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Ines dinikahkan oleh ayah kandungnya, H. Supartono, sementara itu, Ben menyerahkan mas kawin berupa 2 kitab hadits dan seperangkat alat salat.

Baca: Selamat! Ben Kasyafani dan Ines Resmi Menikah

Sementara itu, di saat Ben dan Ines masih mendengar beberapa petuah pernikahan dari para tetua, di ruang lainnya terlihat beberapa pekerja dari Rina Gunawan Wedding & Event Organizer, yang masih sibuk berbenah dan mempercantik grand ballroom hotel.

Nanti malam, pada pukul 19.00 WIB, lokasi tersebut akan digunakan sebagai area untuk pesta resepsi pernikahan. Seperti yang sudah dijelaskan Ben dan Ines sebelumnya, pesta resepsi pernikahan mereka tidak mengangkat nuansa adat yang kental, melainkan berkonsep nasional.

Baca: Pernikahan Ben Kasyafani dan Ines Gunakan Adat Minangkabau

Menurut pantauan tabloidnova.com suasana di grand ballroom yang lokasinya tak jauh dari area akad nikah, telah disulap menjadi area bernuansa putih dan fuschia.

Sepanjang pintu masuk tamu, berderet rangkaian bunga berwarna putih, dilengkapi dengan beberapa figura yang memperlihatkan foto prewedding Ben dan Ines. Lalu, di panggung pelaminan, terdapat lima kursi bernuansa emas, yang nantinya akan diduduki Ben, Ines, dan kedua orangtua mereka.

Dan, tepat di tengah-tengah ruangan, berdiri sebuah pohon berdaun putih nan cantik sebagai pembatas antara area makan tamu dan jalur bersalaman.

Tepat di dalam ruangan, tersebar pula beberapa foto pra wedding Ben dan Ines dalam ukuran yang lebih kecil. Sayangnya, tabloidnova.com tidak bisa mengabadikan detail dekorasi ruangan tersebut dengan jelas. Sebab, area tersebut sudah harus steril dari pewarta media.