Pengakuan Ben Kasyafani Saat Melihat Ines: Tegang Banget!

By , Sabtu, 30 Juli 2016 | 10:15 WIB
Ben Kasyafani di meja akad nikah (Nova)

Bagi Ben Kasyafani, pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila atau Ines, adalah pengalaman keduanya. Namun, hal itu tak mengurangi kegugupan yang dirasakan Ben.

Sebenarnya hal ini sudah terlihat sejak saat Ben belum memasuki ruang akad nikah. Meski Ben terus menerus mengumbar tawa lebar, namun raut tegangnya tak bisa ia sembunyikan. Bahkan, dari pantauan tabloidnova.com, Ben sempat kedapatan mengusap-usapkan kedua telapak tangannya sambil sesekali membenahi letak peci di kepalanya. Padahal, saat itu Ben sudah tampil sangat memesona sebagai calon penganin pria.

Mungkin, begitulah cara Ben mengurangi perasaan gugupnya. Rupanya, kegugupan Ben tak berhenti sampai disitu. Ketika berada di depan penghulu dan wali nikah, sesaat sebelum mengucap ijab kabul, Ben kembali terlihat kikuk. Beberapa kali Ben terlihat memaksakan senyumnya kepada beberapa para tamu dan keluarga yang hadir. Dan benar saja, kegugupan Ben itu diakuinya ketika ia menggelar jumpa pers usai melangsungkan akad nikah.

"Prosesnya tadi, wah! Tegang banget!" seru Ben saat dijumpai tabloidnova.com di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016). Menurut Ben, momen yang paling membuatnya merinding adalah saat ia berjabat tangan dengan ayahanda Ines, H. Supartono, yang bertindak sebagai wali nikah Ines.

"Padahal sudah bersiap-siap, nih, tapi begitu salaman sama papanya Ines, wah deg-degan," kata Ben seraya tertawa. "Tapi Alhamdulillah tadi lancar, ijab satu napas, tegang banget lah pokoknya," kata Ben antusias.