Nikahi Ines, Ben Kasyafani Singgung Saat Dulu Memperistri Marshanda

By , Minggu, 31 Juli 2016 | 09:00 WIB
Walau telah berpisah, Ben mengaku tetap mengundang mantan istrinya, Marshanda (Nova)

Ben Kasyafani sempat menikah dengan Marshanda pada 2 April 2011 silam. Pernikahan yang membuahkan seorang anak perempuan bernama Sienna Ameerah Kasyafani itu karam ketika putusan cerai mereka dibacakan oleh ketua majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat, medio November 2014 silam. Dua tahun menyandang status duda, hari ini Ben resmi menanggalkannya. Ben menikahi perempuan muda berusia 24 tahun, Nesyana Ayu Nabila atau Ines.

Bagi Ben, pernikahan keduanya ini adalah bab baru yang harus ia lewati dalam hidupnya. "Ini new chapter dalam hidup aku, sih, aku sebutnya begitu," kata Ben saat dijumpai tabloidnova.com di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016). Raut wajah Ben terlihat agak risih ketika seorang pewarta menyebut ini sebagai "pernikahan kedua" bagi Ben. Namun memang nyatanya seperti itu. Ben tak bisa memungkiri jika dulu ia sempat berumahtangga dan memiliki kisah bersama Marshanda.

Baca: ‪ Ben Kasyafani Menikah, Marshanda: Selamat Untuk Ben

Tapi, berada disamping Ines dan demi menghormati perempuan yang baru beberapa jam lalu menjadi istrinya, Ben enggan membanding-bandingkan. "Aku enggak bisa banyak cerita soal yang sebelum-sebelumnya, ini perjalanan baru buat aku dan enggak mau membanding-bandingkan dengan yang dulu. Insya Allah, kalaupun ada kendala akan dimudahkan," harap Ben.

Baca: Sebelum Nikah Lagi, Ben Kasyafani Hubungi Marshanda Sementara itu, meski Ben sudah mengubur dalam-dalam kisahnya bersama Marshanda, Ben tetap mengundang sang mantan istri ke acara pesta resepsi pernikahannya.

Sebagai istri, Ines juga tak keberatan dengan keputusan Ben. "Undang, kok," kata Ben singkat.