Duh... Lengketnya Anak Ben Kasyafani pada 'Mama Ines'

By , Senin, 1 Agustus 2016 | 03:00 WIB
Nuansa emas dengan konsep nasional menjadi pilihan pesta resepsi Ben dan Ines (Nova)

Ben Kasyafani mendapat 'sumbangan' semangat dari putri kecilnya, Sienna Ameerah Kasyafani, di hari bahagianya.

Betapa tidak, sesaat sebelum melangsungkan akad nikah, Sienna terlihat setia mendampingi Ben, bahkan sampai Ben duduk di hadapan wali nikah dan penghulu.

Sienna yang mengenakan gaun berwarna putih, terlihat sangat cantik dan mencuri perhatian tamu. "Dia senang banget, dari awal tadi dia kelihatan happy banget," beber Ben saat dijumpai tabloidnova.com di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Menurutnya, Sienna begitu gembira dengan gaun mungil berwarna putih yang senada dengan seragam keluarga besar. Sienna juga punya ‘tugas’ khusus untuk membawa bouquet bunga pengantin.

Baca: Baru Menikah, Sienna Sudah Minta Adik Pada Istri Ben Kasyafani

Happy karena dia pegang bunga, cuma tadi dia repot karena di bunganya ada pita. Dia mau ikat-ikatin.”

Usai proses ijab kabul, Sienna pun kembali mendatangi Ben dan Ines yang masih duduk di kursi mereka. Tanpa diminta, Sienna langsung memilih duduk di antara Ben dan Ines yang ia panggil dengan sebutan "mama Ines".

Dari pantauan tabloidnova.com, tangan mungil Sienna sempat menggenggam tangan Ben, sambil memamerkan senyumnya. Sementara itu, tangan kiri Sienna tetap memegang bouquet bunga untuk Ines. Ketika mereka bertiga diminta untuk berfoto oleh sang juru foto, Sienna terlihat akrab dan nyaman bersandar di dada Ines, sambil sesekali menunjuk-nunjuk hijab dan hiasan kepala yang dipakai Ines.

Baca: Begini Kedekatan Istri Ben Kasyafani Dengan Anak Marshanda

Tapi sayangnya, tak lama setelah itu, Sienna meninggalkan lokasi karena harus beristirahat untuk menemani Ben lagi di acara resepsi pernikahan.

"Ini sekarang dia lagi ke atas, tidur, memang jamnya dia tidur," kata Ben lagi. "Tadi pas sampai hotel, dia disuruh tidur siang, tapi enggak mau karena lihat banyak orang, ramai, kelewat senang jadinya. Nah, pas habis acara akad dia ngantuk, tidur deh. Insya Allah nanti malam bisa nemenin lagi," ujar Ben soal putri kecilnya yang baru berusia 3 tahun itu.