Bingung Tentukan Lokasi, Ben Kasyafani dan Ines Baru Bulan Madu 5 Bulan Lagi

By , Senin, 1 Agustus 2016 | 03:30 WIB
Ben Kasyafani begitu bahagia menikahi Nesyana Ayu Nabila (Nova)

Ben Kasyafani (33) dan Nesyana Ayu Nabila atau Ines (24) sudah punya destinasi yang akan dijadikan sebagai lokasi untuk mereka berbulan madu.

Tapi, rencana bulan madu itu belum akan dilakukan Ben dan Ines dalam waktu dekat ini. Paling tidak, mereka baru akan menikmati waktu berbulan madu, lima bulan dari sekarang.

Baca: Pasca Nikah, Ben Kasyafani Belum Ada Rencana Bulan Madu

"Mau nonton Coldplay, rencananya bulan Desember di Australia, kayaknya ya, sekalian kan adikku juga disana," kata Ben saat dijumpai tabloidnova.com di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Ben punya alasan mengapa ia tak langsung mengajak Ines untuk berbulan madu, sebab, usai melangsungkan pernikahan, Ben belum dapat izin untuk berlibur.

Lagipula, Ben sudah terlanjur terikat kontrak dengan pihak lain, yang tak mungkin ia gagalkan.

Baca: Baru Menikah, Sienna Sudah Minta Adik Pada Istri Ben Kasyafani

"Sebenarnya belum ada yang direncanakan sih, niatnya mau izin dulu nanti, kalau ada waktu yang pas baru rencanakan honeymoon. Kan, masih ada beberapa kerjaan juga," kata Ben.

Sebenarnya, rencana Ben berbulan madu ke Australia adalah hal baru yang ia ucapkan.

Sebab, beberapa hari sebelumnya, tepatnya saat ia dan Ines melakukan fitting baju pengantin, Ben mengaku ingin sekali berbulan madu sekalian berlibur ke Amerika Serikat.

Baca: Nikahi Ines, Ben Kasyafani Singgung Saat Dulu Memperistri Marshanda

Alasannya, Ben ingin sekalian menyaksikan langsung pertandingan basket NBA kesukaannya. Sementara itu, Ines sempat berangan-angan ingin berbulan madu ke Korea.

Sejauh ini, Ben dan Ines memang belum memutuskan untuk urusan yang satu itu. Namun yang pasti, jika nantinya mereka akan berangkat berbulan madu, Ben akan mengajak serta putri kesayangannya, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Kalau Sienna ditinggal, itu hal yang enggak mungkin banget, kayaknya akan kita ajak deh," kata Ben.