Tak Datang ke Pernikahan Ben Kasyafani dan Ines, Marshanda Pilih ke Bali

By , Senin, 1 Agustus 2016 | 04:00 WIB
Marshanda (Nova)

Marshanda memutuskan untuk tidak datang ke pesta resepsi pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila atau Ines. Padahal, Ben mengaku sudah mengirimkan undangan kepada Marshanda untuk datang ke pesta pernikahannya, Sabtu (30/7/2016) malam.

Namun, sampai pesta pernikahan itu berakhir, sekitar pukul 23.00 WIB, Marshanda sama sekali tidak terlihat di antara ribuan tamu undangan yang mengular memberikan ucapan selamat kepada mempelai.

Baca: Marshanda Ragu Datang ke Pernikahan Ben Kasyafani

Sebenarnya, sudah beberapa pekan yang lalu Marshanda menyatakan keraguannya untuk hadir di acara pesta pernikahan Ben dan Ines.

Bukan lantaran acuh dengan undangan tersebut, namun Marshanda memang sudah kadung memiliki rencana di luar kota, tepat di hari pernikahan Ben dan Ines.

Dan, memang seperti yang terlihat di dalam akun media sosialnya, sudah sejak beberapa hari yang lalu Marshanda berada di pulau Bali. Tak diketahui secara pasti dengan siapa Marshanda berlibur ke sana. Namun yang pasti, Marshanda terlihat beberapa kali mengunggah foto dan video untuk memperlihatkan betapa bahagianya ia sedang menikmati liburan.

"Lihat nanti deh ya, kalau bisa aku datang. Kebetulan aku di tanggal segitu ada di luar kota," kata Marshanda ketika dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, akhir bulan Juni lalu.

Baca: Sebelum Nikah Lagi, Ben Kasyafani Hubungi Marshanda Meski tak dihadiri Marshanda, pesta resepsi pernikahan Ben dan Ines tetap berlangsung meriah.

Sederet artis papan atas terlihat hadir memenuhi Grand Ballroom The Ritz Carlton demi untuk memberikan ucapan selamat kepada mempelai.

Mereka adalah Carissa Putri, Indra Bekti dan Aldilla Jelita, Indy Barends, Citra Kirana, Junior Liem dan Putri Titian, Tya Ariesta bersama suami, Dude Harlino, Nina Tamam, Naysila Mirdad, Rico Ceper Rionaldo Stokhorst dan masih banyak lagi.