Belum Akrab, Ungkap Ben Kasyafani Soal Hubungan Marshanda dan Ines

By , Senin, 1 Agustus 2016 | 04:15 WIB
Ben Kasyafani dan Ines (Nova)

Marshanda pernah membenarkan kalau ia sudah sempat bertemu dengan istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila atau Ines.

Saat itu, Marshanda sedang menyambangi putrinya Sienna Ameerah Kasyafani, yang memang dalam pengasuhan Ben dan tinggal di rumah Ben.

Namun ketika mereka bertemu, belum ada keakraban satu sama lain. Marshanda memilih untuk tetap bermain bersama Sienna, sementara Ines memilih untuk membantu ibunda Ben di dapur.

Baca: Marshanda dan Ines Sempat Ketemu di Rumah Ben Kasyafani

Rupanya, kekakuan yang tercipta diantara Marshanda dan Ines, dibenarkan oleh Ben. Setidaknya, hal itu sedikit disampaikan Ben, usai ia melaksanakan proses akad nikah dengan Ines.

"Bertemu sudah, ya enggak yang cair banget, tapi cukup lah, yang penting bagaimana Sienna merasa disayangi, diperhatikan, dan dicintai," bela Ben saat dijumpai tabloidnova.com usai melangsungkan akad nikahnya di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Sementara itu, Ines yang kini sudah menjadi istri Ben, pasti akan ikut serta menjaga serta merawat Sienna. Tapi menurut Ines, ia juga belum banyak berbicara akan hal itu dengan Marshanda.

Baca: Ini Permintaan Marshanda Pada Calon Istri Ben Kasyafani

"Kemarin sempat ketemu (Marshanda), tapi belum sampai sedetil itu, sih, bicaranya. Ya, asal Sienna nyaman dan happy saja," kata Ines.

"Ya, mau bagaimana caranya (Ines mengasuh Sienna, red), yang penting aman lah," timpal Ben.

Ben yakin kalau Marshanda akan tetap mendukungnya, di saat sekarang ini Ines akan ikut menjaga Sienna sebagai seorang ibu sambung.

"Aku baca berita dari teman-teman media (terkait komentar Marshanda tentang Ben dan Ines, red)intinya dia mendoakan, dan mendukung, kok," kata Ben diplomatis.