Pengakuan Nola 'B3' Yang Tak Sabar Gendong Bayi Lagi

By Caroline Ayudya Pramantie, Senin, 1 Agustus 2016 | 04:00 WIB
Nola 'B3' ketika menghadiri acara syukuran 4 bulanan sahabatnya, Cynthia Lamusu, di kawasan Ciputat, Sabtu (30/7) siang. (Caroline Ayudya Pramantie)

Tabloidnova.com - Sebagai seorang rekan kerja dan sahabat, Nola 'B3' juga ikut merasakan kebahagiaan yang tengah dirasakan oleh Cynthia Lamusu dan suaminya Surya Saputra. Bagaimana tidak, Nola begitu memgerti penantian panjang yang harus dijalani oleh Cynthia dan Surya.

"Makanya saya enggak bisa berkata-kata tentang apa yang diberikan Allah ke Cynthia dan Surya. Alhamdulillah ini hadiah terindah buat mereka berdua," ungkap Nola saat ditemui di kawasan Ciputat, Sabtu (30/7) siang.

Menurut Nola, ia bersama Widi 'B3' pertama kali tahu berita kehamilan Cynthia langsung dari mulut Cynthia sendiri. Kata Nola, Cynthia sempat memberi kabar akan melakukan pemeriksaan dokter dan memohon doa untuk hasil yang terbaik. "Kami memang tahu kalau mereka lagi program bayi tabung. Dan begitu kami tahu hasilnya positif, kami happy banget. Saya pas baca di grup, megang hp langsung gemeteran dan langsung nangis. Karena saya tahu apa yang dirasakan Cynthia selama ini," beber Nola.

Dan dengan kabar bahagia kehamilan Cynthia, sebagai sahabat Nola pun tak pernah lupa mengingatkan agar Cynthia selalu menjaga kesehatan agar si jabang bayi juga dapat tumbuh sempurna. Bahkan Nola sendiri mengaku sudah tak sabar ingin melihat anak-anak Cynthia lahir ke dunia. "Pokoknya saya sudah enggak sabar gendong bayi lagi. Pengen jadi yang pertama gendong juga. Ha..ha.." tawanya.

Lalu apakah Nola juga mengetahui jenis kelamin anak kembar yang dikandung Cynthia?  "Kalau dari yang saya dengar sih bayi yang satu itu lincah, nah yang satunya kalem. Meski jenis kelamin masih meraba, Insya allah sepasang ya.  Tapi apapun itu yang penting sehat dan Cynthia jalanin dengan happy. Meski kadang mood naik turun, harus sabar. Apalagi ini hamil anak kembar, jadi pasti hormonnya cepet naik turun banget. Papa Surya juga harus sabar," tandasnya.

CAROLINE PRAMANTIE