Ini Dia Jas yang Akan Dipakai Samuel Zylgwyn di Hari Pernikahannya

By , Senin, 1 Agustus 2016 | 07:00 WIB
Samuel Zylgwyn ketika melakukan fitting baju pernikahan untuk yang terakhir Wong Hang Tailor, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Samuel Zylgwyn dan Franda akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Hari ini, tanpa ditemani Franda, Samuel melakukan fitting terakhir sebelum hari Rabu (3/8) nanti, ia akan bertolak ke Bali, tempat yang akan ia jadikan sebagai lokasi pemberkatan pernikahannya.

"Sebenarnya gue fitting sudah beberapa kali, thanks God, untuk suit ini sudah enggak ada masalah," kata Samuel saat dijumpai di Wong Hang Tailor, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Ketika dijumpai, Samuel mengenakan setelan jas berwarna beige dilengkapi dengan kemeja di bagian lapisan dalam jas berwarna putih. Tampilan Samuel juga lebih klimis dilengkapi dengan sepatu pantofel berwarna cokelat. Rupanya, inilah jas yang akan dikenakan Samuel untuk pesta resepsi pernikahannya. "Konsepnya beige wedding, warna yang dipilih untuk outdoor di pantai. Franda warna biru muda untuk pemberkatan. Kita sempat kebingungan untuk warna dasi, yang dipakai ini, untuk resepsi," kata sang perancang busana, Samuel Putra Wongso.

Sejauh ini, Samuel sudah menyiapkan tiga potong jas yang akan ia kenakan di dua kota berbeda, Bali dan Surabaya. Sebab menurut rencana, Samuel dan Franda akan melangsungkan pemberkatan pernikahan dan resepsi di Bali dan menyusul perayaan Ngunduh Mantu di Surabaya. "Untuk acara ada dua (jas), untuk di Surabaya satu suit. Jadi total tiga," kata Samuel.

Okki Margaretha