'Papa Bear' Sebutan Sayang BCL Untuk Mike Mohede

By Caroline Ayudya Pramantie, Senin, 1 Agustus 2016 | 10:00 WIB
Jenazah Mike Mohede ketika disemayamkan dikediamannya, di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan. (Caroline Ayudya Pramantie)

Tabloidnova.com - Berita duka tentang meninggalnya solois, Mike Mohede pada Minggu (31/7) malam di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan cukup mengejutkan banyak pihak termasuk aktris dan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau yang akrab dipanggil BCL.

Ditemui di rumah duka di jalan Kuricang Raya 6C-1/21 Bintaro Tangerang Selatan, BCL datang umtuk melihat sosok Mike terakhir kalinya dan mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga mendiang. "Jujur kaget banget pas dengar berita ini. Antara ini benar apa enggak sampai harus konfirmasi ke yang lain juga. Sampai sekarang pun masih enggak percaya. Dia pergi di usia yang masih muda  banget," ungkap Bunga dengan sendu.

Baca: Terungkap, Ini Keinginan Terakhir Mike Mohede Sebelum Meninggal

Kekagetan BCL akan kepergian Mike memang cukup memiliki alasan kuat. Pasalnya, semasa hidupnya Mike terlihat baik-baik saja tanpa memiliki riwayat penyakit yang serius, "Tapi dia meninggal dengan damai ya. Pas lagi tidur jadi enggak ada sakitnya. Tenang banget. Tadi juga sempat ketemu mamanya, terlihat sedih tapi sangat sabar menerima kenyataan ini." tambahnya.

Lalu seperti apa BCL mengenang sosok Mike di matanya? "Dia itu papa bear yang super talented. Salah satu penyanyi terbaik Indonesia. Suaranya sangat lembut dan khas," kenang BCL.

CAROLINE PRAMANTIE