Indy Barends Ingin Lihat Malam Pertama Ben Kasyafani dan Ines

By , Senin, 1 Agustus 2016 | 09:00 WIB
Indy Barends usai menghadiri pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila atau Ines. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Indy Barends menjadi salah satu artis yang hadir saat Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila atau Ines melangsungkan akad nikah. Sebagai sahabat terdekat Ben, Indy pasti sengaja hadir untuk memberikan dukungan tepat di hari bahagia sang sahabat karib.

"Enggak kepikiran lah (beri kado berupa barang, red), belum tentu dia ingat juga. Doa sih yang jauh lebih penting ya," kata Indy saat dijumpai di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Indy mengaku bahagia karena saat ini, Ben sudah menanggalkan status dudanya. Terlebih, Ines yang sudah menjadi istri Ben, diharapkan bisa merawat Ben sebagai seorang suami. "Enak ya bo, sekarang sudah ada istri. Laki kalau sendiri kebayang kan repotnya. Sekarang lu sudah enggak merana lagi, semoga awet doanya ya," kata Indy setengah bercanda.

Baca: Masih Muda, Istri Ben Kasyafani Belajar Banyak Demi Menjadi Ibu

Sebelumnya sempat disinggung kalau Ben dan Ines bersentuhan untuk yang pertama kalinya, sesaat setelah mereka menikah. Nah, Indy mengaku penasaran bagaimana Ben dan Ines melewati malam pertama mereka. Sambil bercanda, Indy mengaku ingin sekali mengintip Ben dan Ines ketika mereka berduaan di kamar pengantinnya.

"Tadinya saya mau kasih surprise, saya mau duluan di kamarnya Ben, takutnya ada apa-apa ya, eh enggak dikasih. Apalagi malam ini kan malam pertama kan, penginnya saya sih ada di kolong tempat tidurnya," canda Indy.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com