Indy Barends: Ben Kasyafani Itu Merasa Paling Cakep Sedunia!

By , Selasa, 2 Agustus 2016 | 03:00 WIB
Indy Barends usai menghadiri pesta pernikahan Ben Kasyafani dan Ines di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ben Kasyafani sempat menceritakan bagaimana usahanya untuk mendekati Ines. Selama berbulan-bulan dicueki, akhirnya Ben berhasil meluluhkan Ines. Rupanya, cerita itu sudah diketahui oleh sahabat dekat Ben, Indy Barends. Menurut Indy, nyali Ben sempat ciut karena ia tak lekas mendapat respon dari perempuan incarannya.

"Kelebihan Ben itu, dia merasa paling cakep sedunia. Dia merasa semua cewek akan naksir dia. Pas pertemuan keluarga, Ines berbeda dengan perempuan lain, yang enggak menganggap Ben itu keren, kece, artis, makanya dia (Ben) drop, dia merasa, kok gue kayak enggak dilihat, haha!" beber Indy saat dijumpai di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Indy memahami kenapa Ines tak langsung memberikan responnya terhadap Ben. Menurut Indy, sebagai perempuan, Ines juga perlu memikirkan lebih jauh, lelaki yang saat itu disebut-sebut akan dijodohkan dengannya. "Ines pasti banyak pertimbangan, jarak (usia) mereka jauh, Ben lebih berpengalaman dalam hal pernikahan, sementara Ines kan baru," kata Indy.

Menurut Indy, Ines adalah perempuan yang selama ini diidam-idamkan Ben. Apalagi, Ines terbilang sudah dekat dengan anak perempuan Ben, buah cintanya dulu bersama Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Pertama aku ketemu Ines, dia tipe wanita yang benar-benar diinginkan Ben, berhijab, cinta anak-anak itu kelihatan sekali. Anak kecil enggak bisa dibohongi ya, enggak bisa dipaksa suka, bonding mereka kuat. Aku pikir enggak lama nih mah (Ben dan Ines nikah)," kata Indy.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com