Naysila Mirdad Malu-malu Umbar Pacar

By , Selasa, 2 Agustus 2016 | 01:00 WIB
Naysila Mirdad ketika menghadiri pesta pernikahan Ben Kasyafani dan Ines, di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Lama tak muncul, pesinetron Naysila Mirdad datang membawa kabar baru. Anak dari pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou itu mengaku sudah memiliki kekasih. Namun sayangnya, Nay belum mau terlalu mengumbar siapa jati diri sang pacar.

"Kalau aku lebih senangnya begini, kalau aku yakin dan sudah mau sebar undangan, nanti teman media aku undang, sekarang pacaran jadi masih menjajaki satu sama lain, masih saling kenal," kata Naysila saat dijumpai tabloidnova.com di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Jangankan asal-usul sang kekasih, Naysila belum mau membocorkan siapa pria yang akhirnya bisa memenangkan hatinya. Nay berpikir, nanti jika ia benar-benar akan menikah, semua orang akan tahu siapa pria yang selama ini bersamanya.

"Kalau nanti ada apa-apa gimana? Gembar-gemborin nanti bagaimana gitu, nanti kalau ada kabar bahagia langsung aku kasih aku kabar bahagia ke teman-teman. Soal nama, ada deh," kata Naysila. "Bukan dari entertainment, pengusaha, ada lah jenis usahanya." lanjutnya.

Meski belum mau membongkar siapa identitas sang kekasih, menurut Naysilla, lelaki yang memacarinya kali ini adalah sosok idamannya. "Iya. Karakternya baik, orangnya perhatian ke aku dan keluarga, humoris, bisa membimbing aku, banyak positifnya. Banyak yang bisa aku banggain," kata Naysila.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com