Samuel Zylgwyn dan Franda Akan Gelar Pesta Pernikahan di Dua Tempat

By , Selasa, 2 Agustus 2016 | 04:00 WIB
Samuel Zylgwyn ketika melakukan fitting baju jelang pernikahannya, di Wong Hang Tailor, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Samuel Zylgwyn dan Franda masih menyembunyikan tanggal pernikahan mereka. Namun, soal dua lokasi yang akan mereka jadikan tempat digelarnya pesta pernikahan, sudah dibocorkan oleh Samuel.

"Acara di dua tempat tapi bawa suitnya tiga untuk Bali dan Surabaya," kata Samuel saat dijumpai di Wong Hang Tailor, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Pulau Bali dipilih Franda dan Samuel sebagai lokasi mereka menggelar pemberkatan pernikahan dan pesta resepsi pernikahan malam harinya. Dalam acara itu, tak banyak tamu undangan yang akan hadir. "Ini nikahan kecil, undangan terbatas, hanya teman dekat. Kurang lebih 100 undangan," kata Samuel.

Baca: Ini Dia Jas yang Akan Dipakai Samuel Zylgwyn di Hari Pernikahannya

Sementara itu, untuk acara kedua di Surabaya, Samuel dan Franda akan menggelar pesta yang lebih besar, yakni Ngunduh Mantu. Nah, saat gelaran pesta itulah mereka baru mengundah tamu-tamu yang tak berkesempatan hadir di Bali. "Di Surabaya itu Ngunduh Mantu dibantu mamanya Franda. Karena pas di Bali itu enggak semuanya keluarga diundang, jadi pas Ngunduh Mantu," kata Samuel.

Okki Margaretha