20 Miraculous Years Miracle Aesthetic Clinic

By Edwin, Senin, 15 Agustus 2016 | 04:30 WIB
. (Edwin)

Berawal dari sebuah rumah di Jl Bengawan No. 39 Surabaya, usaha yang lahir pada 25 Juli 1996 ini telah memiliki 18 cabang yang tersebar di 12 kota besar Indonesia. Miracle Aesthetic Clinic telah banyak membantu pelanggannya menemukan kembali tampilan kulit wajah yang lebih sehat, estetis, dan proporsional.

“Perjalanan 20 tahun ini kami menyebutnya sebagai 20 Miraculous Years yang memilki makna yang sangat spesial,” tukas dr. Lanny Juniarti, Presiden Director Miracle Aesthetic Clinic Indonesia.

“Di ulang tahun ke-20 ini, tanggal 2 Agustus 2016, Miracle dengan bangga menyelenggarakan acara Gala Dinner bertempat di Fairmont Hotel Jakarta, yang bertajuk The Jewel of Indonesian Beauty. Tema tersebut menunjukkan cita-cita Miracle untuk memberikan karya terbaiknya, yang digambarkan sebagai the jewel, sebagai karya anak bangsa di dalam kiprahnya di industri estetika di Indonesia.

Sebagai sebuah merk yang berasal dari Indonesia, merk MIRACLE dipersiapkan untuk mampu berkiprah tidak hanya di skala nasional , namun juga diharapkan akan dikenal dan diapresiasi di level internasional.”

Miracle juga meluncurkan campaign terbaru yang mengusung tema #UnveilYourMasterpiece. Bertujuan untuk menginspirasi sekaligus mengajak setiap individu menemukan dan menampilkan versi terbaik dalam dirinya masing-masing.

Edwin