Gali Potensi Diri, Tasya Kamila Tinggalkan Indonesia Demi S2 nya

By , Senin, 1 Agustus 2016 | 12:15 WIB
Tasya Kamila saat ditemui di acara 'Menggali Potensi untuk menjadi Pribadi yang Bersinar ()

Tabloidnova.com - Diusianya yang masih sangat muda, Tasya Kamila (23) tak mau menyia-nyiakan waktu begitu saja. Ia berusaha menggali potensi dirinya, dengan cara mengejar pendidikan magisternya.

Saat ditemui di acara 'Menggali Potensi untuk menjadi Pribadi yang Bersinar" bersama Marina hand & body lotion, Tasya menceritakan antusiasnya untuk melanjutkan sekolah S2 nya di Amerika Serikat. Menurut Tasya, ini kesempatan yang tak akan di sia-siakannya, terlebih ia mendapat jalur beasiswa atas keinginannya ini.

"Insya allah 2 minggu lagi ke Amerika Serikat. Ke Columbia university. Aku kuliah selama dua tahun ambil public administration, dan dapat beasiswa di sana," ungkap Tasya, saat ditemui diacara Marina menggandeng Tasya Kamila, Dellie Threesyadinda, Lolita Agustine dan Marcell Chandrawinata ajak perempuan Muda indonesia menggali potensi diri untuk mengejar impian.

Dikatakan tasya, banyak hal yang akan dicari olehnya selama berada di Amerika salah satunya adalah, ia akan menggali potensi yang ada pada dirinya.

"Aku belum pernah international school. Aku pingin mengali potensi aku seberapa jauh bisa menaklukan tantangan hidup di luar negeri sendiri," katanya seraya tertawa.

Meski jauh dari keluarga, namun pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila ini sudah siap menerima segala sesuatu tantangan selama berada di negeri orang.

"Aku siap-siap aja. Aku enggak tahu gimana di sana, kalau kebayang bisa lah masak-masak dikit. Tempat tiggal nggak jauh dari kampus. Aku bisa survive. Mungkin kalau aku sudah di sana aku bisa curhat lagi," ucapnya.

Novrina/Tabloidnova.com