Ibadah Tutup Peti Mike Mohede Berlangsung Khidmat

By Caroline Ayudya Pramantie, Selasa, 2 Agustus 2016 | 04:00 WIB
Mike Mohede (Caroline Ayudya Pramantie)

Tabloidnova.com - Suasana di rumah duka Mike Mohede di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (2/8) pagi menjadi khidmat tatkala ibadah tutup peti dimulai. Ibadah sendiri dibawakan oleh GBI House Of Shalom Bintaro dan dipimpin oleh Pendeta Daud Sutikno.

Ibadah dibuka dengan puji-pujian. Lagu Bapa Engkau Sungguh Baik dibawakan dengan begitu syahdu oleh seluruh jemaat yang memenuhi area rumah duka Mike Mohede. Usai pujian, dilanjutkan dengan doa dan sambutan dari pihak keluarga Mike.

Baca: Keluarga Persiapkan Penutupan Peti Mike Mohede

"Saya mewakili keluarga besar dan Gatot Amino, kami hanya dapat mengucapkan syukur kepada Tuhan. Bagaimana seorang Ibu, keluarga, kakak, kami sangat kehilangan. Dia sangat mengasihi keluarga dan teman-temannya. Inilah rencana Tuhan di kehidupan Mike. Dia adalah pilihan Tuhan. Hidup seutuhnya untuk Tuhan. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Gembala dan seluruh jemaat GBI serta seluruh sahabat dan semua yang mengasihi Mike," ungkap salah satu pihak keluarga.

Suasana semakin bertambah haru, saat Ibunda Mike, Nini Mohede menyanyikan lagu rohani berjudul Semua Baik dengan terbata-bata. Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7) malam di RS Premier Bintaro Tangerang Selatan karena serangan jantung. Ia meninggal pada usia 32 tahun dan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, siang ini.

CAROLINE PRAMANTIE