Ogah-ogahan, Ahmad Dhani Pilih Pergi Tinggalkan Mulan Jameela Saat Luncurkan Single Terbarunya

By , Selasa, 2 Agustus 2016 | 04:30 WIB
Mulan Jameela saat meluncurkan single baru yang berjudul 'Bintang Kecilku', dikediamannya kawasan Pondok indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Setelah sekian lama vakum, akhirnya Mulan Jameela kembali bernyanyi. Hari ini, Mulan meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Bintang Kecilku" ditemani oleh sang suami, Ahmad Dhani, dan putri mereka, Shafeea Ahmad.

"Ini single kedua saya, tentang cinta, curahaan kasih sayang untuk anak-anak saya," kata Mulan saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Ketika Mulan menggelar jumpa pers, Ahmad Dhani duduk di sisi kanannya. Sepanjang proses tanya jawab dengan moderator bernama Telni Rusmitantri, Dhani terlihat kurang antusias dengan beberapa pertanyaan yang dilontarkan. "Dhani masih belum panas nih," sindir Telni. Melihat sang narasumber tidak antusias dengan pertanyaannya, Telni kembali mengajukan pertanyaan kepada Mulan.

Seolah mengerti kalau sang suami tidak begitu antusias dengan proses jumpa pers yang dilakukan, Mulan mengambil alih situasi. Ia menjawab dengan panjang lebar pertanyaan yang diajukan moderator. Lalu, tak lama setelah Mulan selesai menjawab, Dhani malah tiba-tiba memutuskan untuk pergi dari tengah-tengah proses jumpa pers. "Sudah ah, cukup mbak Mulan saja disitu, nanti juga maunya wawancara sendiri-sendiri," jawab Dhani seenaknya.

Sikap ogah-ogahan Dhani itu sempat membuat kikuk suasana. Apalagi, dalam proses jumpa pers itu dihadiri juga sang pencipta lagu "Bintang Kecilku" yang dinyanyikan Mulan, Alam Urbach, dan Dahlia, seorang perwakilan dari label. Melihat kelakuan sang suami, Mulan tak berucap sama sekali, ia terlihat sesekali menunduk dan menggaruk kepala. "Mas Dhani memang begitu," kata Mulan dengan intonasi suara rendah.

Setelah tiba-tiba Dhani pergi meninggalkan Mulan di tengah-tengah proses jumpa pers, Mulan mencoba mencairkan suasana dengan bercerita tentang pemilihan lagu yang ia tujukan untuk anak-anaknya. "Kenapa ada lagu tentang anak, karena kemarin saya sedang hamil, dan ditawarin mbak Dahlia (pihak label, red) dan sudah lama pengin punya lagu seperti ini sih," kata Mulan dengan raut wajah kaku usai ditinggal pergi Dhani.

Okki Margaretha