Bukti Sayang Anak, Mulan Jameela Rilis Lagu "Bintang Kecilku"

By , Minggu, 7 Agustus 2016 | 01:00 WIB
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat meluncurkan single baru yang berjudul 'Bintang Kecilku', dikediamannya kawasan Pondok indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Setelah beberapa waktu belakangan vakum, Mulan Jameela menandai kembalinya ia ke industri musik tanah air. Kali ini, Mulan membawakan lagu berjudul "Bintang Kecilku" yang ia dedikasikan untuk anak-anaknya. Lagu sendu itu memang bukan ciptaan suami Mulan, Ahmad Dhani, melainkan pencipta lagu lain, Alam Urbach.

Menurut Mulan, sebenarnya sudah lama ia mengidam-idamkan menyanyikan lagu bertema anak. Sayangnya, niatan itu baru bisa terwujud tahun ini. "Sebenarnya aku sudah lama penginnya ini, sampai akhirnya ketemu Alam Urbach. Aku enggak sumbang lirik, tapi lebih teknis musiknya," kata Mulan saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Meski Dhani tak berperan sebagai pencipta lagu, namun Dhani ikut mengaransemen lagu tersebut. Namun menurut Dhani, lagu itu memang bukan karya yang menjadi ciri khasnya. "Ini di luar kebiasaan saya, karena di lagu itu enggak ada drum, gitar, kebetulan saya enggak terlalu susah banget bikinnya. Saya rasa sih lagu ini akan sukses," kata Dhani.

Sementara itu, awalnya Mulan ingin kalau lagu "Bintang Kecilku" diluncurkan pada tanggal 5 Juni 2016 lalu. Namun rencana itu urung dilakukan karena Mulan sudah harus melewati proses persalinan putranya, Ahmad Syailendra Aerlangga. "Harusnya diluncurkan saat saya hamil, rilis sebelum saya lahiran, tanggal 5 harus rilis, eh saya melahirkan tanggal 4 (Juni 2016)," kata Mulan.

Mulan Jameela