Merinding! Suara Judika dan Delon Iringi Peti Jenazah Mike Ketika Diturunkan ke Liang Lahat

By , Selasa, 2 Agustus 2016 | 08:45 WIB
Detik-detik penguburan Mike Mohede, diiringi dengan nyanyian doa oleh Judika dan Delon, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Proses pemakaman Mike Mohede masih berlangsung sampai saat ini di TPU Tanah Kusir, Selasa (2/8/2016). Seluruh keluarga dan para pelayat tak kuasa menahan isak tangis mereka, terlebih ketika peti putih jenazah Mike diturunkan ke liang lahatnya. Di tengah-tengah proses pemakaman, sang pendeta yang memimpin ibadat pemakaman, meminta dua sahabat Mike, Delon dan Judika, untuk menyumbangkan suara.

Merinding, suara Judika yang menyayat hati, membuat air mata para pelayat dan keluarga mengalir deras. Lagu berjudul "Semua Baik" awalnya dinyanyikan bersama pelayat, lalu disambung dengan lagu berjudul "Tuhan Pasti Sanggup" yang dibawakan oleh Delon. Lagu itu dinyanyikan ketika peti jenazah Mike diturunkan ke liang lahat oleh para petugas pemakaman.

Baca: Isak Tangis Iringi Proses Pemakaman Mike Mohede

Setelah itu, Delon menyanyikan lagu "Dia Mengerti" seiring dengan ditutupnya peti jenazah Mike dengan tanah. Delon juga sempat meletakkan karangan bunga di atas pusara sang sahabat, Mike. Sampai saat ini, proses pemakaman Mike masih berlangsung. Tak hanya Delon dan Judika, sederet artis yang merupakan sahabat Mike telihat di area pemakaman seperti Eva Celia, Matias Muchus, Amara 'Lingua' dan Frans Mohede, Lala Karmela, Dirly 'Idol' dan Tohpati.

Okki Margaretha