Ibunda Mike Mohede Tak Antusias Bahas Kekasih Anaknya

By , Selasa, 2 Agustus 2016 | 11:15 WIB
Amin Yudhayani atau Nini Mohede, ibunda Mike Mohede saat acara tutup peti di kediamannya, Tangerang Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ibunda Mike Mohede, Amin Yudhayani atau Nini Mohede terlihat tidak begitu antusias membicarakan perempuan yang dikabarkan adalah kekasih Mike, Christina Maria Anderson atau Tina. Padahal, kepada Nini, Mike sempat menyampaikan keinginannya untuk menikah. Namun, Nini tak mau menyebutkan dengan siapa Mike akan menikah.

"Ada satu (perempuan), tapi pihak sana yang merusak, jadi setelah itu enggak jadi, jadi tahu apa ya," kata Nini memberi penjelasan. "Sudah tidak usah dijawab," ujar seorang kerabat Nini. "Enggak, ini harus dijawab," kata Nini bersikeras.

Baca: Ibunda Mike Mohede: Mike Sudah Bikin Bahagia Semua Orang

Ketika disinggung apakah yang dimaksud Nini adalah Christina, lagi-lagi, Nini tak mau memberikan penegasan. "Ada banyak temannya yang dikenalkan, tapi temannya ya," kata Nini enggan menyebut Christina adalah kekasih Mike. "Itu dia, Mike enggak bilang apa-apa ya," kata Nini.

Usai memberi sedikit penjelasan terkait sosok Christina, Nini memilih untuk menyudahi pembicaraan. Ia memilih untuk mendoakan putranya, agar Mike bisa diberi kemudahan di sana. "Aku menyerahkan anakku yang terkasih ke Tuhan. Tuhan bilang aku ingin melingungi anakmu, ya aku bilang, aku serahkan anakku, selamat jalan anakku, Mike," kata Nini.

Okki Margaretha