Dimata Ibunda, Mike Mohede Sosok Anak Manja

By , Kamis, 4 Agustus 2016 | 02:00 WIB
Ibunda Mike Mohede, Amin Yudhayani atau Nini Mohede, (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sosok Mike Mohede tak bisa begitu saja dilupakan. Selain menjadi salah satu jebolan Indonesian Idol yang sukses, suara emas Mike juga banyak dikagumi orang. Mike banyak dielu-elukan ketika ia bernyanyi di atas panggung, kemampuan Mike untuk menjalin persahabatan dengan teman-teman dan rekannya sesama artis pun sangat diacungi jempol.

Begitulah sosok Mike dikenang sahabat-sahabatnya. Tapi bagi ibunda Mike, Amin Yudhayani atau Nini Mohede, Mike tetaplah anak bungsunya yang manja. "Bukan hanya Mike yang manja, kakaknya juga manja. Aku sayang sama mereka," kata Nini saat dijumpai di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Baca: Sang Bunda Masih Tak Percaya Mike Mohede Meninggal Dunia

Di mata sang bunda, selain manja, Mike adalah sosok yang bisa mengayomi teman-temannya. Mike seolah bisa menanggalkan sifat manjanya di rumah, ketika ia harus bersosialisasi dengan teman-temannya.

"Buat saya, Mike banyak teman, banyak yang sayang dia, dia suka ajarin teman, tergantung mereka mau dengar atau enggak. Dia suka kasih contoh ke teman untuk setia sama Tuhan dan sayang sama saudara," kata Nini.

Okki Margaretha