Mike Mohede Selalu Ingin Bahagiakan Ibunya

By , Kamis, 4 Agustus 2016 | 04:00 WIB
Ibunda Mike Mohede, Amin Yudhayani atau Nini Mohede, saat berada dipemakaman anaknya, TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ibunda Mike Mohede, Amin Yudhayani atau Nini Mohede terlihat tegar melepas kepergian anak bungsunya. Meski sempat berkaca-kaca, Nini adalah orang yang paling bisa menahan emosi selama proses ibadat pemakaman digelar. Usai proses penguburan Mike selesai, Nini juga bersedia memberikan sedikit waktu untuk bertemu awak media.

Di depan beberapa kamera peliput, Nini menceritakan sosok Mike yang manja. Maklum, Mike adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Meski sang bunda mengenal Mike sebagai sosok yang manja, namun Mike adalah anak yang bertanggungjawab terhadap orangtua, apalagi kepada ibunya.

Baca:  Ibunda Mike Mohede: Mike Sudah Bikin Bahagia Semua Orang

Sebagai ibu, Nini merasa sekali kalau semasa hidupnya, Mike tak pernah ingin mengecewakannya. Mike selalu ingin membahagiakan ibunya, bagaimanapun caranya. "Dia selalu mau senangin aku dan saudara-saudaranya," ujar Nini saat dijumpai di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Selain itu, kata Nini, Mike adalah sosok penyayang anak-anak. Mike tak pernah keberatan untuk berbagi ilmu, terutama bagi anak-anak kecil yang dibimbingnya. "Dia belum bilang apa-apa, kecuali puaskan hati anak yang dibimbing dia dan bisa jadi contoh bagi teman-teman yang lain," kata Nini.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com