Ibunda Tak Pernah Dengar Mike Mohede Mengeluhkan Sakitnya

By , Rabu, 3 Agustus 2016 | 11:00 WIB
Jenazah Mike Mohede ketika disemayamkan dikediamannya, di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Kepergian Mike Mohede hari Minggu (31/7) lalu mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali keluarganya. Sebab, selama ini Mike tidak pernah diketahui mengeluhkan sakitnya. Bahkan, ibunda Mike, Amin Yudhayani atau Nini Mohede, tak pernah mendengar putra bungsunya itu mengeluh sakit.

"Mengeluh? Oh enggak, dia cuma bilang mau badannya enggak gede. Dia mau badannya proporsional," kata Nini saat dijumpai di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Baca: Ibunda Mike Mohede: Mike Sudah Bikin Bahagia Semua Orang

Menurut Nini, Mike juga tak memiliki riwayat penyakit jantung. Kepergian Mike, menurut Nini, lantaran putranya itu terlalu lelah berkegiatan. Namun, menurut informasi yang didapatkan dari pihak rumah sakit, Mike dinyatakan meninggal dunia lantaran serangan jantung.

"Oh enggak (tidak ada riwayat sakit jantung, red). Dia mungkin kecapekan ke sana-sini kemana-mana. Enggak ada itu (riwayat sakit jantung, red). Tuhan sayang anak-anakku," kata Nini dengan mata berkaca-kaca. "Aku sampai di rumah sakit dokter bilang dia sudah enggak ada." sedihnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com