Ibunda: Selamat Jalan Mike...

By , Sabtu, 6 Agustus 2016 | 04:00 WIB
Amin Yudhayani atau Nini Mohede, ibunda Mike Mohede saat acara tutup peti di kediamannya, Tangerang Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sebelum dimakamkan di tempat peristirahatan terakhirnya, jenazah Mike Mohede disemayamkan di rumah duka, di kawasan jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan. Rumah duka Mike dipenuhi para pelayat yang silih berganti dari hari ke hari sejak Minggu (31/7). Sahabat-sahabat Mike yang juga jebolan Indonesian Idol pun tak pernah absen hadir.

Ketika sudah waktunya jenazah Mike dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016), para pelayat pun tak surut jumlahnya. Hal ini seolah mendefinisikan bagaimana rendah hatinya Mike kepada banyak orang. Ibunda Mike, Nini Mohede, bersyukur akan hal itu. "Haleluya, Amin. Terlihat banyak teman Mike datang," kata Nini.

Baca: Ibunda Mike Mohede Tak Antusias Bahas Kekasih Anaknya

Nini bersyukur Mike mendapat banyak perhatian dari teman-temannya, bahkan sampai saat-saat terakhir Mike. "Di sini yang aku lihat, yang aku ajarkan ke anakku (soal kepedulian terhadap sesama, red), dilakukan diluaran sana. Kemarin aku lihat saat masih di rumah duka, siapapun temannya hadir mendoakan anakku," kata Nini bersyukur.

Dua hari terakhir jenazah Mike disemayamkan di rumahnya, sampai saat keluarga menggelar upacara ibadah penutupan peti. Lalu, kini Mike sudah dimakamkan di rumah peristirahatan terakhirnya. "Walau berat, aku ucapkan selamat jalan Mike. Dia pergi menuju bapaknya di surga ketemu sama bapaknya, eyangnya, di surga," kata Nini.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com