Tangisan Anak Sopia Latjuba di Makam Mike Mohede

By , Rabu, 3 Agustus 2016 | 05:15 WIB
Eva Celia menangis ketika mendatangi pemakaman Mike Mohede, di Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Putri mantan pasangan Sophia Latjuba dengan musisi Indra Lesmana, Eva Celia, menjadi salah satu pelayat yang hadir saat proses pemakaman Mike Mohede, di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016). Eva mengenakan pakaian serba hitam, lengkap dengan syal yang melingkar di leher, serta kacamata hitam yang tak pernah ia tanggalkan.

Sebenarnya, Eva termasuk salah satu sahabat yang setia mendampingi Mike dimasa-masa terakhirnya sebelum Mike dikebumikan. Pada hari Minggu (31/7), Eva terlihat hadir di rumah sakit Premiere Bintaro, saat jenazah Mike belum dibawa ke rumah duka. Satu hari setelahnya, Eva bersama sang bunda, Sophia Latjuba, terlihat mengunjungi rumah duka di jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan.

Baca: Ibunda Mike Mohede: Mike Sudah Bikin Bahagia Semua Orang

Lalu, hari ini, Selasa (2/8), Eva terlihat hadir di TPU Tanah Kusir, untuk mengikuti ibadat pemakaman sang sahabat, Mike Mohede. Selama proses pemakaman berlangsung, Eva terlihat tidak bisa membendung air matanya. Kesedihan putri musisi Indra Lesmana itu amat terlihat, meski Eva menutupi wajahnya dengan syal dan kacamata.

Saat para pelayat berebut tempat untuk mengabadikan detik-detik ketika peti jenazah Mike diturunkan dan menaburkan bunga di atasnya, Eva memilih untuk menjauh dan duduk di sebuah pinggiran pusara sambil menangis dan menunduk. Eva terlihat sesekali menerima pelukan menenangkan dari sahabat-sahabat lainnya. Sayangnya, Eva tak mau berbagi cerita bagaimana kedekatan antara dirinya dengan Mike.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com