Delon: Mike Bisa Tersenyum Meski Sedang Banyak Masalah

By , Rabu, 3 Agustus 2016 | 08:30 WIB
Suasana pemakaman Mike Mohede, TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Mike Mohede memberi kesan serta kenangan mendalam bagi Delon. Meski mereka tidak "lahir" dari Indonesian Idol di musim yang sama, namun Delon dan Mike cukup akrab karena mereka tergabung dalam grup Idol Divo. Bagi Delon, Mike adalah sosok yang ceria ketika mereka sedang berada di belakang panggung. Namun disaat yang sama, Mike juga dikenal sebagai orang yang tertutup.

"Mike saat sepanggung di backstage dia itu tertutup. Dia enggak mau cerita masalah dia. Dia introvert banget dan yang kita bingung dia tetap ceria," kata Delon saat dijumpai usai pemakaman Mike di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Baca: Batu Akik Dari Mike Mohede Untuk Mathias Muchus

Delon menjelaskan kepribadian unik yang dimiliki Mike. Delon menilai kalau semasa hidupnya, Mike pandai menyembunyikan masalah dari orang lain."Dia tetap ceria meskipun banyak problem. Misalnya, kita terima info dari saudara dan manajer kalau dia lagi bete. Tapi dia tetap senyum. Enggak semua orang bisa seperti itu," puji Delon.

Awalnya, Delon tak memercayai jika Mike meninggal dunia. Sebab, Mike adalah salah satu sahabat terbaik yang dimiliki Delon selama ini. "Saking sayangnya, Tuhan jadi lebih cepat ambil Mike. Semua sayang Mike, bukan cuma saya yang sayang,"

"Dia adalah seorang yang harus dihormati, karena menurut saya, dia itu sahabat yang luar biasa. Becandanya, senyumannya, kebaikannya, ketulusannya, humble-nya, sportifitasnya semua ada di dalam dirinya. Saya bilang dia lengkap," kata Delon.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com